Rabu, 02 Mei 2018

BIOLOGI PUNYA BAKAT




BIOLOGI PUNYA BAKAT

Baru-baru ini HIMAPBIO menunjukkan eksistensi mereka dibidang minat dan bakat. hal tersebut dibuktikan dengan adanya partisipasi band biologi dalam acara Harmoni Kampus yang diadakan oleh UKM SENI UBT. Para personil band memang terbilang baru karena terdiri dari mahasiswa/i biologi angkatan 2017. Walau terbilang baru tapi keberanian mereka dapat di acungkan jempol 👍👍 kami bangga para penerus biologi memiliki potensi diluar akademik. 



 Selain band, HIMAPBIO juga mengeluarkan grup tari yang sangat digadang-gadangkan yaitu Busak Beiluk, grup tari ini telah lama dibentuk dan telah banyak mengikuti event-event besar. Kebanggaan HIMAPBIO kian bertambah saat mereka mendapatkan juara di beberapa event tersebut. 

 Dari band maupun tari, hal tersebut telah membuktikan bahwa HIMAPBIO telah sukses membantu dan menyalurkan minat dan bakat mahasiswa/i UBT dalam mengembangkan potensi mereka. HIMAPBIO berharap dapat banyak lagi menggali dan membawa para mahasiswa/i untuk mengembangkan bakat mereka tidak hanya dibidang akademik, demi mengharumkan nama biologi dan membangun eksistensi biologi.


sekian kegiatan yang dapat kami share 😍😍😍
jangan lupa follow ig kami @himapbio_ubt
dan facebook kami Himapbio Fkip Ubt  

SALAM LESTARI !!!
SALAM KONSERVASI !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar